Microsoft Xbox 360 News

Dari segi desain kapabilitas dan fitur, Xbox 360 tidak memiliki tandingan pada saat diluncurkan tahun 2005 sebagai console generasi baru yang pertama. sejak peluncurannya , Xbox telah mengoleksi lebih dari 100 judul permainan dan aksesoris-aksesoris tambahan dalam jumlah yang tidak sedikit.
Walaupun memiliki masalah produksi dan mengalami keterlambatan, Microsoft masih memiliki keuntungan karena di luncurkan jauh lebih awal dari kedua saingannya. Hal ini memberikan kesempatan besar kepada Microsoft untuk mengakhiri tahun 2006 dengan jumlah pemakai dan game yang paling besar.
 Core, fitur Xbox yang unik pada saat peluncurannya memberikan fasilitas online service kepada console ini dapat mencarikan pemain-pemain lain dalam game yang sama di internet dan memberikan penglaman yang baru bagi para console gamer. Dalam beberapa hari mendatang, Core juga akan menyediakan berbagai media HD yang dapat di download lewat Core.
 Akan tetapi, Xbox juga melakukan sebuah kesalahan dalam menitik beratkan pada faktor suara yang terbukti tidak populer. Hal ini di sebabkan oleh banyaknya pemain pria yang memainkan seorang karakter perempuan dan kemudian merusak efek yang ingin di capai.
 Dari segi hardware, Xbox 360 memiliki desain modular yang memungkinkan pemakainya untuk mengganti komponen dari console tersebut sesuka hati. Faktor ini menguntungkan Microsoft yang di kemudian hari memberikan opso drive HD-DVD. Aksesoris tambahan ini mengubah Xbox menjadi sebuah solusi HD hanya dengan harga $200, kurang dari setengah harga dari player HD-DVD setingkat.     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar