Wappy Dog: anjing robot untuk menemani anda bermain Nintendo DS


Bagi penggermar Nintendo dan suka dengan anjing pasti pernah dong main Nintendo Dogs yaitu game yang mengajarkan kita bagaimana merawat anjing. Seru sih tapi lebih seru lagi kalau bisa terlihat lebih nyata.

Jangan kuatir karena akan segera ada yang namanya Wappy Dog yaitu anjing robot yang bisa dimainkan atau tersinkronisasi dengan Nintendo DS.


Wappy Dog bisa dimainkan dalam 2 cara yaitu "Home Mode" dimana kita bisa berinteraksi dengan Wappy, bermain game dan melatihnya melalui Nintendo DS.

Cara kedua yaitu "Outing Mode" dimana ketika kita sedang tidak bersama Wappy Dog, kita bisa memainkannya hanya melalui Nintendo DS tetapi setelah tersambung kembali, apa yang telah kita mainkan akan bisa terinkrosnisasi dengan Wappy Dog.

Teknologi yang ada di Wappy Dog ini tidak menggunakan koneksi wireless seperti Wi-Fi maupun Bluetooth melainkan suara. Wappy Dog akan bereaksi melalui suara yang dikeluarkan oleh Nintendo DS.

Jangan anda samakan seperti Aibo dari Sony karena Wappy Dog hanya melakukan gerakan sederhana saja seperti mengeluarkan suara, bergerak dan mengeluarkan lampu warna-warni tetapi tetap lucu bukan?

Wappy Dog akan diluncurkan dalam waktu dekat sayangnya belum ada informasi harga.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar