The Sims 3: Pets Hadir dalam Waktu Dekat


CALIFORNIA - Meski game The Sims 3: Generations baru saja diluncurkan pekan lalu, namun hal tersebut tidak menghalangi Electronic Arts, selaku penerbit resmi game tersebut untuk mengumumkan game terbaru The Sims.

Electronic Arts mengumumkan bahwa The Sims 3: Pets akan segera tersedia untuk PS3, Xbox 360, Nintendo 3DS, PC dan Mac. Demikian seperti yang dikutip dari PR Online, Senin (6/6/2011).


Seperti yang diberitakan oleh Joystiq.com, dikatakan bahwa The Sims 3: Pets adalah game yang cukup berbeda untuk PlayStation 3, Nintendo Wii dan Xbox 360, Mac dan PC. The Sims 3: Pet menawarkan pengguna untuk membuat, mengkustomisasi, mengendalikan, mengembangbiakkan, dan bahkan berbagi hewan.

Versi The Sims 3: Pets untuk Xbox 360 akan bisa dimainkan dengan Kinect, memungkinkan pengguna untuk mengendalikan binatang peliharaan mereka melalui perintah suara.

Sementara The Sims 3: Pets untuk Nintendo 3DS, pengguna akan dapat memiliki kemampuan untuk memberikan peliharaannya ke pemilik Pets yang lain, melalui fitur StreetPass. Lalu versi The Sims 3: Pets untuk PC / Mac, bisa memungkinkan pengguna dengan kesempatan untuk menciptakan, mengkustomisasi, bahkan bermain sebagai binatang peliharaan tersebut.

The Sims adalah game strategi simulasi yang dikembangkan oleh Maxis dan diterbitkan oleh Electronic Arts. Game ini yang sudah memiliki beberapa seri ini pertama kali diluncurkan pada tahun 2000.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar