Nintendo Wii News


Nama Nintendo sudah banyak dikenal orang sejak dulu. Nintendo wii adalah generasi baru game console paling akhir dibanding dengan para pesaingnya, PS3 dan Xbox 360.

Wii adalah generasi kelima dari nintendo. inovasi utamanya adalah controller sensitivitas gerakan badan yang unik, disebut juga wii remote, ini dapat merespon letaknya dalam ruang fisik 3D yang terletak di depan TV serta menawarkan sensasi baru dalam bermain game.
 Berbeda dari PS3 dan Xbox 360, Wii lebih menitik beratkan pada kenikmatan bermain game daripada tampilan grafik beresolusi tinggi seperti yang dimiliki 2 console tersebut.
  Di Indonesia, ada 2 pilihan Nintendo wii buatan Jepang dan Amerika Serikat. Dipasarnya wii buatan jepang lebih murah daripada yang dari amerika serikat, karena yang dari amerika serikat bisa kompatibel dengan demua games yang tersedia. Lain halnya dengan yang dari jepang, wii dari jepang hanya kompatibel dengan beberapa game saja. Singkat kata, Nintendo wii sangat sulit ditolak karena inovasi permainan dan harganya yang relatif lebih murah dari para pesaingnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar